Laman

What you like this blogs?

Opinion and news

Everyone love football ..

Success

Kamis, 08 Juli 2010

Motivasi Hidup

Season 2

Dalam Motivasi Hidup season 2 saya ini akan menjelaskan dan flash back (mundur melihat kebelakang),orang-orang yang telah sukses melalui dunia maya menjadi nyata melalui bisnis jaringan.Setiap motivator pasti selalu mengajarkan kita tentang mimpi,arti dari dunia mimpi (Impian),Bagaimana caranya mereka semua yang telah berhasil mendapatkan impiannya? Seperti saya sampaikan sebelumnya,Coba kita pahami,telusuri dan mencontek positif bagaimana mereka semua mendapatkan kesuksesan tersebut.Apakah kita pernah bermimpi akan menjadi seorang direktur atau pengusaha kaya raya? Lalu langkah apa yang telah kita lakukan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut? Pernahkah juga kita membayangkan semua itu kita sendiri yang mendapatkannya?

Jangan mau selamanya Penghasilan kita ditentukan orang lain !! kenapa ?!? Penghasilan ditentukan orang lain,Target kerja (berangkat pagi sekali,pulang malam banget),lelah,memikirkan urusan kerjaan menumpuk,urusan kebutuhan sehari-hari terus harus terpenuhi,penghasilan pas-pasan/kurang mencukupi !! "Ingat,Uang memang bukan segalanya tetapi banyak hal dalam hidup ini yang harus di beli dengan uang".Cara-cara Menambah penghasilan : Berani membeli Aset Produktif,ber-Investasi,Men
abung dan Memiliki tidak hanya satu bidang usaha."Kaya mana yang Menggaji atau yang Digaji??". Inilah contoh-contoh nyata yang telah merasakan langsung keberhasilan dan kesuksesan melalui Bisnis Jaringan :
1. Jerry Yang & David Filo (awal bulan April 1994,alumni universitas Stanford,Pendiri Yahoo bersistem Jaringan).
2. Larry Page & Sergey Brin (awal thn.1995 mahasiswa Ph.D universitas Stanford,Pendiri Google bersistem Jaringan).
3. Mark Zurkerberg (Usia 23 thn Penemu dan Pencipta Facebook bersistem Jaringan).
Masih gak percaya dan ragu,bisnis jaringan hanya menguntungkan yang diatas saja ?!?Jangan pernah salah menilai tentang usaha bisnis Jaringan !!!
Lima cara Menjadi Kaya secara Kenyataan :
1. Menjadi Pengusaha (Enterpreneur)
2. Menjadi Eksekutif
3. Menjadi Seorang Profesional
4. Pedagang (Penjual/Pengusaha)
5. Sisanya hanya berharap kepada Keberuntungan.
Modal awal Enterpreneur adalah Keberanian.Awalnya Dunia Maya tetapi Hasilnya dapat dirasakan secara riil dan nyata (Real of Fact).

Peluang menjadi Enterpreneur terbuka 12 bulan dalam setahun,52 minggu penuh kesempatan,365 hari untuk berfikir (Positif,Inovatif & Kreatif),8.760 jam untuk merencanakan,52.600 menit untuk bekerja keras/bertindak,31.536.000 detik untuk menikmati dan sisanya adalah Penunggu yang berharap kepada sebuah keberuntungan.

Jangan pernah takut,ragu dan bimbang untuk bermimpi,karena mimpi itu gratis.Bukankah terbang seperti burung(pesawat terbang),berbicara puas jarak jauh(komunikasi telepon),melihat dunia seberang(TV) dan pergi ke bulan adalah impian seseorang yg sekarang terbukti jadi kenyataan,kenapa semua itu bukan aku yang lakukan dan rasakan ?!? Jadi masih takut bermimpi / Berkhayal ?!? "Sementara banyak orang bermimpi berhenti kerja dan memulai usaha bisnis sendiri,hanya sedikit yang benar2 melakukannya,kenapa?Karena perubahan dari karyawan menjadi enterpreneur lebuh dari sekedar berganti pekerjaan,perubahan ini adalah metamorfosii yang sebenarnya.(Robert T.Kiyosaki).Dalam awal kita melakukan sesuatu apapun kita harus bisa dan yakin akan apa yang terjadi termasuk segala resiko yang ada dan juga sistem "POAC" adalah Planning,Organizing,Actuating dan Controlling.

* Modal Berhasil dengan Kesuksesan :
1. Berinvestasi
2. Membeli Aset Produktif
3. Personal Franchise

Percayakah bahwa orang yang sukses adalah orang yang unik,bukan hanya dari cara berfikirnya,bahkan kebiasaannya pun unik.Hal2 negatif yang kebanyakan orang pikirkan terhadapnya bukanlah urusannya,karena yang terpenting adalah apa yang ia pikirkan tentang dirinya sendiri,tentang bagaimana ia memandang dirinya sendiri,dengan kata lain "apa yang dipikirkan orang lain tentang diriku itu bukan urusanku"(Robert T.Kiyosaki).

"Tidak ada yang gagal didalam suatu usaha bisnis,yang ada hanyalah orang yang berhenti berjuang sebelum sukses". "Ketika mereka tertidur,saya terbangun.Disaat mereka baru terbangun,saya pun telah berjalan.Pada saat mereka sedang berjalan,saya pun berlari dengan sangat cepat.Lalu ketika mereka berlari dengan cepatnya,saya pun sudah tertidur kembali,kenapa ??Karena saya telah membuktikan untuk berhasil sukses"

Motivasi dan suatu Pengembangan diri yang telah saya dapatkan dari berbagai macam jawaban dimana pun saya berada :
"Ingat,Uang memang bukan segalanya tetapi banyak hal dalam hidup ini yang harus dibayar dengan uang"

"Biarkan orang lain berkata kita ini orang edan tetapi nantinya bisa buat beli mobil sedan,daripada kita menjadi orang waras yang setiap hari memikirkan beras trus"

"Kegagalan adalan kunci sukses menuju suatu keberhasilan"

"Kaya mana yang menggaji atau dengan yang Digaji"

"Sekarang abadnya Komunikasi - Informasi,segala apapun pasti bisa terjadi"

"Instan(Serba mudah),mengajarkan kita untuk melakukan suatu tindakan perubahan positif"

"I can do this and i always a believe about Success"

"Jangan biarkan orang lain yang hanya meraih kesuksesan tersebut"



"sekali lagi,Jangan mau selamanya penghasilan kita ditentukan orang lain".
Rezeki itu memang datangnya dari Allah SWT.tetapi apakah hanya sekedar menunggu sampai kesempatan itu datang? Do  iT .. Do  iT .. Do  iT .....

Tidak ada komentar: