Laman

What you like this blogs?

Opinion and news

Everyone love football ..

Success

Kamis, 07 April 2011

Syairku,Puisimu

ABCDL ( Aku Bukanlah Cinta Dirimu Lagi )

Mungkin ini hanyalah sebatas kata..
kata yg tertuang dalam sebuah kalimat...
akan dicerna kedalam hati..

tertulis indah namamu..
terukir dalam setiap kenangan..

aku dan dirimu..
sirna akan suatu harapan...
tatapan matamu memberikan kenyataan..
tangisan diwajahmu,
merobek jantung yg berdetak...

kini ku sadari,
aku bukanlah apa-apa..
hanya bermandikan hujan penyesalan..
derita ini membuatku terpana akan nista kehidupan..

malam-malam kelabu..
akan menjadi saksi hidupku..
semua angan serta mimpiku..
jauh terpendam dalam ukiran hati
pada kertas yang berdarah...

aku sadari kini,
aku memanglah tak pantas untuk kau miliki.......
semoga kelak,
engkau dapat mengerti dengan apa yg kurasakan.......

Aku Di Setiap Malam


Kain putih dan halus dirajut menjadi sutera..
Ditenun dengan hiasan manik-manik oleh jari jemari yg lembut...
Dari kain berubah pakaian yang indah dan menawan..

Aku terdiyam...
Aku merenung...
Dalam setiap malam-malamku..
Dalam setiap harapanku..

Jutaan bintang bersinar..
Bertajuk akan jutaan Mimpi..
Tentang suatu harapan...

Impian yang kumiliki telah menjadi kenangan...
Ku berdoa dan ku berharap..
Akan ada seseorang yang datang..
Untuk menghapus semua kenangan..

Karena engkau akan selalu ada dalam setiap mimpi-mimpiku
Dan tak akan pernah ku lupa selamanya.....................

Buat seseorang yg sangat gw cintai tetapi gw harus rela untuk melepasnya bersama yg lain !!

Tidak ada komentar: